Sabtu, 24 Oktober 2009

Miss You...

"Tararahu...tahuu..tahuuuu....hahahahhaha...tahunya masss"... kami membuka kaca jendela mobil dan berteriak teriak menirukan tukang tahu di lampu merah daerah Bogor ,puncak or bandung yang menjajakan dagangannya, becanda dan membuat lelucon-lelucon karena tidak tau harus kemana lagi, Tibba-tiba Ups... sepertinya saya mengenali seseorang di kerumunan orang, dan lebih parahnya lagi dia yang ternyata teman SMA saya saat itu mengenali saya dan menyapa... *uuuhhh malunya*, untungnya dia tidak membahas kembali kekonyolan saya ketika kembali ke sekolah..hahaha.. Saat itu di parkir timur senayan, agak gerimis sebenarnya, kami ber5 para sepupu Radjab (Ratih, Mba Nenah, Tya, Mba Upay n kepala suku K Pipit)kembali bersama setelah 1 tahun kurang lebih tidak bertemu karena kesibukan masing-masing..dan akhirnya kami bertemu kembali, Yak benar hanya pada saat Idul Fitri atau Idul Adha. yang anehnyaaa, ketika itu kami selalu ingin jalan ke tempat2 hiburan malam yang alhamdulillah masih dilindungi Allah selalu aja tutup (Ya iyyaaalaaahh lagi lebaran ajah) hahaha.. It's so years ago..

Hari ini hari ke 2 lebaran haji atau Idul Adha. Biasanya, hari ini kami para sepupu masih suka janjian untuk pergi ke suatu tempat, hang out, cerita-cerita konyol..tapi hari ini saya di rumah aja..bikin mug buat di kantor, prepared for dinner and finally end up with staring at the computer, FB ing, twitting and blogging.

Sudah 2 bulan sepeninggal sepupu tersayang saya, kepala suku kami Ka Pipit, tetapi rasanya hati ini masih sesak jika teringat kembali kebersamaan kami..
Hahaha rasanya konyol sekali..kami selalu menyanyi di segala event if you don't believe me (dan kami tidak bilang perform kami bagus lohh. yang penting eksis..kehehkehek), dari mulai acara keluarga (including all weddings, lebaranan, ulangtaunan dll), acara tahun baru di bosnya n temen2nya ka pipit (we don't even know who they are!!), n yang parah waktu pas mengadu malu di komedi cafe pasar festival!! Public embarrassment...HAHAHHA..but it was fun actually.. All things are fun..i really had a great time.

2 hari yang lalu sepupu saya Dion yang tinggal di luxembourg datang ke indonesia. Dia datang mengunjungi kami (sepupu2nya), ke bandung kemudian ke jakarta, akhirnya saya mengajaknya or he ask us (cousins) to go out for dinner..Saat itu saya tanya sepupu saya yang sudah menikah, Upay, dia tidak bisa karena ternyata she's pregnant *i'm happy for her*, kemudian saya tanya kembali ke sepupu saya yang lain, Didi, ternyata dia sudah harus kembali ke bandung at dinner tym. Sepupu saya yang satu lagi, Tya is in Bandung, jadi tidak saya ajak, bgitu juga mba Nenah yang udah hijrah ke houston. Finally hanya saya dan Dani (sepupu saya juga) yang dapat menemani Dion makan malam. *sigh* sepi.

Saya menjemput Dion di Hotel, dia sedang bersama Dani, so I pick them up at Hyatt and we headed to FX, I was trying to made them experienced giant slide in FX. and I did..hehehe..*I hope it's fun for them*..
It's so ironic, saya saat itu menyadari bahwa terakhir kami pergi beberapa bulan yang lalu kami pergi ber 5, dengan Ka Pipit dan K Ubi.. Wwe had so much fun..@Rooftop, Kemang. Cool. we met Renuka (Dion's friend). And now.. hanya saya dan Dani yang menemani Dion makan malam.
I felt alone..More over, on the way, ga sengaja memutar radio dengan lagu "Setahun Kemarin" by Kahitna (GOSH, it is our song..itu lagu yang setiap kita ketemuan kita nyanyiin...kenapa harus gua denger sekarang ya..errrghhh... ga sengaja saat itu saya nangis..
I have never felt alone when i spent my time with my cousins, but i did. I felt terribly lost..I miss mba nenah, mba upay, tya and i miss Ka pipit soo muchh...I miss the time that we spend together.. if she were here, she must be could cheer up the rest of the night..and I must end my night with heard her story until i slept away. (I usually stay at her home if it's too late to go home)..but what i do was just trying to enjoy the night, I don't say it was not fun, but it's obvious that sumthing missing... i felt alone..

Yaahh...but life must go on..many things will happen in front of me.. harus segera menyadari bahwa nanti pas nikah ga mungkin minta di dandanin ma ka pipit atau pasti akan ada orang lain yang menyanyikan bait "V.. it's very very extra ordinary" dalam lagu L.O.V.E (lagu andalan kita) atau ga ada lagi yang bisa ngajarin kita nari-nari apa aja dimana aja..dari salsa, ampe serampang 12..ERRGHHH...i miss her sooo much...

And finally what i'm wishing for is, mudah-mudahan Radjaaab girls tetep eksis deh.. that's my wish..

I Love U All.


-Ratih yang sendiri-

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya, that's life ya.. But sometimes they still live in your mind, or your heart, I don't know.

Pastinya ini bukan sampah, bahkan sampah itu sendiri masih bisa dianggap bukan sampah.